Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Tanaman Vertical Garden di Bekasi

Jual Tanaman Vertical Garden di Bekasi


Jual Tanaman Vertical Garden di Bekasi atau tanaman dinding murah & bergaransi. Banyak variasi bisa untuk dekorasi & siap kirim se Indonesia

Banyak dari kita mungkin seringkali bosan akan tampilan rumah atau suasana ruangan yang itu-itu saja. Padahal suasana ruangan bisa menentukan mood seseorang hingga menghilangkan kejenuhan.

Tahukah Anda sekarang ada solusi praktis yang bisa membuat suasana rumah di sekitar Anda jadi lebih menarik, cantik dan eksotik!

Nah, solusinya adalah menggunakan vertical garden atau tanaman dinding. Sudah tahu vertical garden belum? Jika belum, maka saat ini Anda berada di tempat yang tepat.

Kini ada Smart Decoration yang jual tanaman vertical garden. Berbagai macam tanaman atau rumput sintetis akan kita bahas dan nantinya Anda bisa memilih mana yang cocok untuk kebutuhan vertical garden.




Jual Tanaman Vertical Garden di Bekasi


Jual Tanaman Vertical Garden di Bekasi


Siapapun kini bisa punya rumah dengan suasana menarik nan eksotik dengan membuat vertical garden.

Smart Decoration jual tanaman vertical garden beraneka macam dari tanaman atau rumput sintetis.

Pemasangan serta perawatan yang mudah menjadikan tanaman vertical garden yang dijual Smart Decoration solusi yang cukup praktis untuk mendekorasi suatu ruangan dibandingkan dengan menggunakan tanaman hias asli.

Bila Anda berada di Bekasi, bisa melakukan pembelian langsung ke toko dengan membuat janji temu terlebih dahulu dengan CS Smart Decoration.

Informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami menggunakan tombol Whatsapp yang ada di halaman ini.

Akan tetapi bagi Anda yang berada di luar Bekasi, bisa juga melakukan pembelian secara online karena kami bekerjasama juga dengan beberapa ekspedisi untuk mengirim ke seluruh wilayah Indonesia.




Jual Tanaman Vertical Garden di Bekasi

Apa yang Dimaksud dengan Tanaman Vertical Garden


Sebagai tempat jual tanaman vertical garden yang baik, kami juga meneydiakan informasi tentang tanaman vertical garden.

Harapannya agar Anda dapat memahami tentang tanaman vertical garden dan dapat memilih mana tanaman vertical garden yang cocok sesuai dengan kebutuhan Anda.

Lalu sebenarnya apa yang dimaksud dengan vertical garden itu?

Vertical garden adalah sebuah metode dimana Anda bisa mendekorasi dinding baik rumah, kafe, restoran, taman atau lainnya dengan cara menghijaukan dinding.

Dekorasi pada dinding tersebut dapat dilakukan dengan cara menempelkan tanaman secara vertikal.

Tujuannya agar dinding jadi terlihat lebih cantik dan menarik. Selain itu dinding yang dipasangi vertical garden juga memberikan suasana alam yang menyegarkan.

Vertical Garden ini cocok sekali untuk orang yang ingin suasana di tempatnya berbeda daripada suasana-suasana yang biasa saja.




Jual Tanaman Vertical Garden di Bekasi


Apa Saja Tanaman Vertical Garden yang Dijual Oleh Smart Decoration


Smart Decoration menjual berbagai aneka tanaman sintetis yang bisa dijadikan bahan vertical garden. Berikut ini adalah beberapa tanaman vertical garden tersebut :

1. Daun Dolar Sintetis


Daun Dolar sintetis memiliki daun berbentuk hati yang ukurannya kecil-kecil berwarna hijau. Daun dolar sintetis ini adalah salah satu tanaman yang bisa Anda gunakan untuk membuat vertical garden karena cocok sekali untuk memberikan kesan rambat pada dinding.

Baca Juga : Jual Daun Dolar Sintetis di Bekasi

2. Rumput Sintetis Swiss


Berikutnya ada rumput sintetis swiss. Rumput sintetis swiss bisa juga dijadikan vertical garden pada dinding atau pagar rumah Anda.

Biasanya rumput sintetis ini digunakan untuk vertical garden dengan cara dipotong persegi kemudian dipadu dengan daun dolar yang disusun dengan cara saling bersilangan seperti motif kotak catur.

3. Rumput Sintetis Jepang


Selanjutnya ada juga rumput sintetis jepang yang bisa digunakan untuk vertical garden. Selain untuk dekorasi dinding atau pagar, rumput sintetis jepang ini juga bisa Anda jadikan sebagai dekorasi alas ruangan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang harga, spesifikasi dan informasi lainnya bisa Anda dapatkan dengan menghubungi CS Smart Decoration langsung via Whatsapp.

Kenapa Harus Menggunakan Tanaman Vertical Garden dari Smart Decoration



Tanaman vertical garden yang dijual oleh Smart Decoration adalah jenis sintetis atau tiruan. Artinya tanaman vertical garden yang kami sediakan berbeda dengan lainnya yang menggunakan tanaman asli.

Banyak sekali keuntungan yang bisa Anda peroleh dengan menggunakan tanaman vertical garden tiruan ini dibandingkan tanaman asli. Berikut ini adalah beberapa keuntungannya :

1. Mempercantik Tampilan Rumah


Kini siapa pun bisa membuat rumahnya tampil jadi lebih cantik dan menarik. Dengan tanaman vertical garden yang dijual Smart Decoration, Anda bisa mendekorasi ruangan dengan mudah.

Cukup dengan menempel tanaman sintetis pada tempat yang Anda inginkan kemudian tata dan padu dengan tanaman sintetis lainnya agar tampil menarik.

Sebagai contoh, perpaduan rumput sintetis dengan daun dolar dapat menjadikan ruanganmu jadi terlihat lebih estetik dan modern

2. Praktis


Mencari tempat jual tanaman vertical garden yang menjual berbagai macam pilihan tanaman sintetis berkualitas kini bisa dapat dengan mudah Anda temukan. Smart Decoration menjual tanaman vertical garden rumput sintetis yang amat sangat praktis dari sisi penggunaan dan perawatan.

Dengan memakai tanaman vertical garden seperti rumput sintetis dan daun dolar yang dimiliki oleh Smart Decoration, maka Anda tidak perlu melakukan perawatan khusus seperti menyiramnya setiap hari hingga melakukan pemangkasan bila tanaman tersebut tumbuh.

Solusi yang cukup praktis untuk kebutuhan mendekorasi bukan?

3. Menyegarkan dan Menenangkan


Warna hijau memang mampu memberikan efek segar dan nyaman bila dipandang. Termasuk juga penggunaan vertical garden yang menjadikan dinding rumah jadi terlihat hijau dibuatnya.

Tidak hanya menyegarkan mata saja, vertical garden yang ditata dan dipadu dengan baik antara rumput sintetis dan daun dolar juga dapat menyegarkan pikiran.

4. Tidak Mudah Rusak


Karena tanaman vertical garden yang dijual adalah tiruan atau sintetis, maka Anda tidak perlu khawatir rusak. Meski Anda tidak sirami setiap hari pun tidak masalah.

Tanaman vertical garden yang selesai dipasang akan tetap tampil cantik meski Anda tidak menyiraminya setiap hari.

Juga Anda tidak perlu khawatir akan hama yang dapat membuat tanaman rusak, karena tanaman yang digunakan adalah tiruan jadinya tidak akan menarik hama yang menyerang tanaman sungguhan.

5. Tahan Berbagai Kondisi


Punya ide mengaplikasikan tanaman vertical garden ini untuk outdoor? Tidak masalah, kami jual tanaman vertical garden yang cocok digunakan untuk berbagai macam cuaca dan kondisi.

Terbuat dari bahan sintetis pilihan yang berkualitas membuatnya awet dan tahan lama digunakan meski dalam cuaca atau kondisi ekstrim sekaligus.

6. Menghijaukan Ruang Terbatas


Ruangan yang terbatas serta sempit terkadang menjadi kendala tersendiri bagi orang yang ingin mendekorasi ruangan tersebut. Namun dengan vertical garden, maka masalah tersebut dapat di atasi.

Dengan memanfaatkan dinding ruangan, maka dekorasi taman pun dapat dilakukan dengan mudah tanpa memakan tempat.

7. Hemat Biaya


Penggunaan tanaman sintetis untuk vertical garden bisa membuat Anda hemat biaya karena tidak memerlukan perawatan rumit seperti tanaman asli pada umumnya.

Dengan tanaman sintetis, Anda bisa mendapatkan tampilan hijau yang segar tanpa perlu khawatir memikirkan biaya perawatan yang tinggi.

Sekarang sudah paham kan kalau vertical garden itu bagus sekali untuk dekorasi rumah atau ruangan yang Anda miliki.

Vertical garden dengan rumput sintetis atau daun dolar bisa jadi pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin membuat taman vertikal di rumah tanpa ribet.

Selain praktis, vertical garden juga bisa bikin suasana di rumah jadi lebih segar serasa bernuansa alami. Tentunya ini cocok sekali untuk Anda yang suka mendekorasi rumah dengan sesuatu yang unik dan tidak biasa. 



Jual Tanaman Vertical Garden di Bekasi


Beli Tanaman Vertical Garden Sekarang


Tertarik untuk bikin vertical garden dengan rumput sintetis atau daun dolar? Langsung aja pesan sekarang juga lewat Whatsapp. Dengan tanaman vertical garden di rumah, suasana jadi lebih menarik, asik, sejuk dan nyaman.

Tunggu apalagi, hubungi CS Smart Decoration dan pesan tanaman vertical garden sekarang.






Ciptakan keindahan alami dalam halaman Anda dengan Rumput Sintetis Rambat berkualitas tinggi! Klik sekarang untuk mengubah taman, balkon, atau ruang luar Anda menjadi surga hijau yang tak terlupakan. Dapatkan kesempurnaan yang tahan lama dan rendah perawatan dengan hanya satu klik di sini: https://tinyurl.com/bdh3ev7w. Tidak perlu menunggu lagi, waktunya menghiasi lingkungan Anda dengan keindahan alami yang abadi!
Penjual Rumput Sintetis
Penjual Rumput Sintetis Temukan Keuntungan Memilih Rumput Sintetis sebagai Pengganti Rumput Alami dengan Penjual Rumput Sintetis yang Menyediakan Produk Berkualitas dan Pelayanan Terbaik.

Posting Komentar untuk "Jual Tanaman Vertical Garden di Bekasi"

Whatsapp-Button