Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Supplier Daun Dolar Sintetis di Jakarta

Supplier Daun Dolar Sintetis di Jakarta


Supplier Daun Dolar Sintetis di Jakarta menjual daun dolar untuk dekorasi dan vertical garden harga bersahabat siap kirim seluruh Indonesia.

Sedang cari solusi praktis untuk menghias ruangan atau taman Anda? Jangan khawatir , kami menawarkan solusi terbaik untuk Anda.

KFI menjual daun dolar sintetis berkualitas yang bisa Anda gunakan untuk mempercantik tampilan ruangan atau taman dengan cara yang mudah dan cepat.

Daun dolar sintetis yang kami tawarkan tidak hanya tahan lama dan mudah dirawat, tetapi juga memiliki garansi uang kembali jika ukurannya tidak sesuai dengan yang Anda pesan.

Kami siap membantu Anda untuk memperindah ruangan, dinding atau taman dengan daun dolar sintetis yang berkualitas. Untuk memesannya, silahkan hubungi CS supplier daun dolar sintetis kami via Whatsapp.



Supplier Daun Dolar Sintetis di Jakarta

Supplier Daun Dolar Sintetis di Jakarta dan Seluruh Indonesia


Tampilan menarik menjadi hal yang amat penting untuk menciptakan suasana nyaman dan indah. Agar mendapatkan tampilan menarik baik pada ruangan, dinding, taman, atau area lainnya, maka dibutuhkan elemen dekorasi.

Dekorasi yang paling menarik adalah dekorasi yang bisa menambah kesan alami pada ruangan. Dekorasi yang tampak alami menjadikan suasana lebih nyaman dan menarik.

Itulah sebabnya tidak heran saat ini banyak yang memilih tanaman hias untuk kebutuhan dekorasinya.

Masalahnya adalah tidak semua orang memiliki waktu atau rajin dalam mengurus tanaman hiasnya. Mengerti akan situasi tersebut, kami KFI menghadirkan daun dolar sintetis yang aman tanpa harus merawatnya secara itensif.

Bila Anda saat ini ingin membeli daun dolar sintetis tersebut, silahkan pesan sekarang juga di supplier daun dolar sintetis. KFI menjual daun dolar sintetis untuk seluruh wilayah Indonesia termasuk Jakarta.



Supplier Daun Dolar Sintetis di Jakarta


Apa Itu Daun Dolar Sintetis


Daun dolar sintetis adalah bagian dari produk rumput sintetis yang KFI jual untuk kebutuhan dekorasi, hiasan, serta vertical garden.

Bisa dikatakan daun dolar sintetis adalah jenis daun tiruan yang terbuat dari bahan berkualitas tinggi seperti polyester atau plastik.

Tampilan daun dolar sintetis memiliki visual yang mirip sekali dengan daun dolar asli. Perbedaanya terletak pada ketahanan dan perawatannya.

Daun dolar sintetis juga memiliki daya tahan yang cukup kuat serta mudah dirawat karena tidak membutuhkan perawatan khusus seperti penyiraman dan pemupukan.

Keuntungannya bila menggunakan daun dolar sintetis adalah tidak memerlukan perawatan yang rumit, juga tidak perlu khawatir akan terkena penyakit atau hama.

Selain itu daun dolar sintetis juga lebih tahan lama dan dapat bertahan selama bertahun-tahun, sehingga menjadi investasi yang tepat untuk menghias rumah atau ruangan Anda.

Tidak perlu khawatir juga akan cuaca dan kondisi lingkungan yang tidak memungkinkan, sebab daun dolar sintetis cocok digunakan dalam berbagai kondisi cuaca dan lingkungan, termasuk di daerah yang tidak terkena sinar matahari atau tempat yang lembap.

Jadi jika Anda sedang mencari daun dolar sintetis untuk kebutuhan dekorasi maka pilihan Anda sudah tepat, Anda dapat membelinya di supplier daun dolar sintetis Jakarta.


 



Supplier Daun Dolar Sintetis di Jakarta


Kegunaan Daun Dolar Sintetis


Daun dolar sintetis bisa digunakan untuk berbagai keperluan dekorasi baik itu di dalam maupun luar ruangan. Beberapa penggunaan umum dari daun dolar sintetis ini antara lain adalah sebagai berikut :

  • Dekorasi Rumah
  • Dekorasi Taman
  • Dekorasi Dinding
  • Dekorasi Kamar
  • Dekorasi Kafe
  • Dekorasi Kantor

Selain di atas, daun dolar sintetis juga bisa digunakan sebagai hiasan dinding untuk memberikan kesan alami dan segar pada suatu ruangan.

Jika Anda kreatif bisa juga memanfaatkan daun dolar sintetis ini untuk kebutuhan hiasan langit-langit. Tergantung dari kreatifitas Anda, daun dolar sintetis yang tergantung di langit-langit bisa membuat ruangan terlihat lebih hidup juga menambah kesan menarik pada ruangan tersebut.



Supplier Daun Dolar Sintetis di Jakarta

Kenapa Harus Menggunakan Daun Dolar Sintetis Dibandingkan yang Asli


Ada beberapa alasan mengapa Anda harus memilih daun dolar sintetis daripada daun dolar asli di antaranya :

1. Tidak Mudah Rusak


Daun dolar sintetis dibuat dari bahan sintetis yang berkualitas tinggi dan tahan lama. Sehingga, Anda tidak perlu khawatir tentang kerusakan atau kematian daun seperti yang sering terjadi pada tanaman asli.

2. Praktis


Tidak perlu repot karena daun dolar sintetis tidak memerlukan perawatan khusus seperti penyiraman, pemupukan, atau pemangkasan yang sering dilakukan pada tanaman asli.

Dengan daun dolar sintetis, Anda bisa memperindah ruangan atau taman tanpa perlu khawatir tentang perawatan yang rumit.

3. Tahan Berbagai Kondisi


Cocok untuk berbagai kondisi cuaca dan lingkungan. Anda tidak perlu khawatir akan hama atau penyakit yang bisa hinggap pada daunnya nanti.

Selain itu, daun dolar sintetis juga cocok digunakan dalam berbagai kondisi cuaca dan lingkungan, termasuk di daerah yang tidak terkena sinar matahari atau tempat yang lembap.

4. Ramah Lingkungan


Penggunaan daun dolar sintetis bisa mengurangi penggunaan air dan pupuk yang biasanya diperlukan untuk merawat tanaman asli.

Selain itu daun dolar sintetis juga tidak memerlukan pemangkasan karena tidak tumbuh, sehingga bisa membantu menjaga lingkungan tetap sehat.

5. Hemat Biaya


Penggunaan daun dolar sintetis bisa membuat Anda hemat biaya jangka panjang karena tidak memerlukan perawatan rumit seperti tanaman asli pada umumnya.

Dengan daun dolar sintetis, Anda bisa mendapatkan tampilan hijau yang segar tanpa perlu khawatir tentang biaya perawatan yang tinggi.

Dengan berbagai keuntungan seperti yang telah dijelaskan di atas, penggunaan daun dolar sintetis bisa menjadi pilihan yang tepat untuk memperindah ruangan atau taman Anda dengan cara yang praktis.

Pesan daun dolar sintetis sekarang juga melalui CS KFI. Klik tombol Whatsapp yang ada di halaman ini.



Supplier Daun Dolar Sintetis di Jakarta


Bagaimana Cara Merawat Daun Dolar Sintetis


Seperti yang sudah dijelaskan di atas, untuk merawatnya tidaklah sulit dan tidak perlu rutin juga. Anda dapat membersihkannya seminggu sekali.

Berikut ini cara sederhana merawat daun dolar sintetis yang baik dan benar :

  1. Bersihkan dengan kuas atau penyedot debu
  2. Agar lebih bersih, lanjutkan perawatan dengan cara menyiram rumput dengan air
  3. Tunggu Kering
  4. Selesai



Supplier Daun Dolar Sintetis di Jakarta

Cara Memasang Daun Dolar Sintetis


Bagaimana cara memasang daun dolar sintetis yang baik dan benar? Tenang, memasangnya tidaklah sulit. Cukup ikuti langkah-langkah berikut ini :

  1. Siapkan Daun Dolar Sintetisnya
  2. Siapkan Lem Fox kuning
  3. Oleskan lem ke daun dolar sintetis dan permukaan dinding yang ingin ditempeli
  4. Kemudian tempelkan secara perlahan

Supplier Daun Dolar Sintetis di Jakarta


Spesifikasi Daun Dolar Sintetis yang Kami Jual


Berikut ini adalah spesifikasi daun dolar sintetis yang dijual oleh KFI :

  • Daun Dolar Sintetis terbuat dari plastik Polypropylene
  • Ukuran Daun Dolar Sintetis yang kami jual : 60 x 40cm atau 40 x 60cm
  • Ketebalannya : 3cm
  • Warna Daun Dolar Sintetis : Hijau
  • Berat Daun Dolar Sintetis : 500gr
  • Daya Tahan Daun Dolar Sintetis : Sekitar 3-10 Th



Supplier Daun Dolar Sintetis di Jakarta



Cara Pesan di Supplier Daun Dolar Sintetis di Jakarta


Demikianlah informasi mengenai supplier daun dolar sintetis di Jakarta yang bisa kami sampaikan.

Jika Anda sedang mencari supplier daun dolar sintetis terpercaya dan berkualitas di Jakarta, Anda bisa menghubungi kami melalui Whatsapp untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Garansi uang kembali bila ukuran tidak sesuai!









Penjual Rumput Sintetis
Penjual Rumput Sintetis Temukan Keuntungan Memilih Rumput Sintetis sebagai Pengganti Rumput Alami dengan Penjual Rumput Sintetis yang Menyediakan Produk Berkualitas dan Pelayanan Terbaik.

Posting Komentar untuk "Supplier Daun Dolar Sintetis di Jakarta"

Whatsapp-Button